Rabu, 30 Maret 2011

Lab Internet Dasar

Lab internet dasar adalah sebuah lab untuk mahasiswa semester satu yang digunakan untuk mempelajari sejarah internet dan lainnya pokonya berhubungan dengan internet, tapi sayang koneksi internet di Laboratorium Internet Dasar tidak berjalan baik. Tutor saya bernama ka fauzi orangnya cukup baik dan ngga pelit nilai. Di lab internet dasar ac nya sangat dingin tidak seperti di lab. Madas. Udah gitu materi yang diajarin di lab internet dasar juga ngga susah.

Minggu ini kita ujian tapi tapi lisan satu soal, materimya diambil dari blognya ka uzi. Oh iya spidol di lab internet dasar selalu kurang nyata mungkin belum diisi kali yah. Jadi kadang kadang kalo ada yang maju buat ngerjain soal yg dikasih suka ngga keliatan tulisannya. Padahal saya duduk di depan terus. Eh tapi kadang kadang kaka tutornya ngomongnya suka kecepetan, jadi anak anak susah nangkepnya. Tapi dibanding lab madas lebih enak lab internet dasar. Kaka kakanya juga ramah ramah.

Di laboratorium intenet dasar juga mengharuskan kita untuk memakai pakaian rapih,contohnya seperti kita harus memakai kemeja dan celana bahan, peraturan itu diterapkan kepada mahasiswa agar mahasiswa bisa disiplin dan sopan dalam segala hal terutama di dunia kerja, ini berarti tidak secara langsung Labintdas mengajarkan kita harus bertanggung jawab, dan mengajarkan kita bagaimana kita merasakan dunia kerja.

Praktikum internet dasar juga mempelajari tentang penggunaan search engine atau yang bisa disebut juga mesin pencari, mesin pencari itu bermacam2 contohnya seperi Google dan Yahoo di laboratorium internet dasar juga mempelajari lebih dalam lagi tentang search engine tersebut dan juga mempelajari perintah-perintah yang ada pada Google yang sangat bermanfaat dalam mempercepat pencarian informasi.

Pada saat praktikum para praktikan diharuskan aktif, karena semua keaktifan kita nanti akan di nilai, oleh karena itu di harapkan praktikan mempersiapkan materi sebelum praktikum dimulai. Para pengajar akan memberikan soal pada saat praktikum dimulai dan membuat laporan setelah praktikum selesai. Jika kita lebih aktif didalam laboratorium maka nilai kita akan semakin baik.

pokonya intinya Lab internet Dasar tuh enak bangeeeet.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar