Rabu, 02 Januari 2013

PUISI : AKU YANG BAHAGIA



AKU YANG BAHAGIA

Aku yang bahagia
Kini serasa terbang ke awan
Aku yang bahagia
Bergerak kesana kemari

Tiada satu orang pun yang bisa menghapus kebahagiaanku
Tiada satu orang pun yang mampu merusak kebahagiaanku
Dan jika aku bahagia
Dunia serasa tertawa

Mereka yang mmbuatku bahagia
Mereka yang membuatku senang
Mereka yang membuatku tertawa
Mereka yang membuatku tersenyum cerah

Aku senang..
Mereka membuatku seperti
Malaikat kecil yang terbang kesana kemari
Dan tak ada yang bisa menghalangiku

Bawalah aku..
Pergi dan terbang yang tinggi
Melihat seluruh isi dunia ini
Dan membuat emua orang ikut merasakan indahnya rasa ini..

                                                                                                Created by            :               MEIKE PUTRI SUHRIAL
                                                                                                                                                (28210967)
                                                                                                                                                3 EB 08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar